Senin, 05 September 2011

Dilema persahabatan

If kisses were water, i would give you the sea...
       If hugs were leaves, i would give you the forest....
If friendship was life. i would give you mine.
       quite simply... i love you.
       "Siapa yang menuliskan kata-kata itu?"
       "Dia adalah orang yang paling saya sayangi..."
       "Dia seorang pria...??"
       "Bukan, dia seorang wanita."
       "Oh, ya? kata-kata yang indah dan dahsyat sekali. di mana dia?"
       "Dia di hati saya..., hubungan kami sedang renggang."
       "Why....?"
       "Entahlah....? saya sendiri kurang paham, apakah saya yang salah atau dia? yang pasti dia adalah orang yang tidak bisa menyembunyikan apa pun dari saya. mungkin karena permintaan saya juga, ia pun mengatakannya dengan blak-blakan, dan setelah mendengarnya... saya sangat yakin kalau dia tahu bagaimana perasaan saya. hubungan kami memang sudah sampai ke hati dan tidak ada yang boleh berbohong satu sama yang lainnya."
       "Lalu.....?"
       "Apakah saya salah telah menjauhinya...?"
       "Tergantung....!!"
       "Tapi saya masih menyayanginya seperti dulu."
       "Apa kamu pikir ia tidak?! coba kamu renngkan tulisan itu... apakah ia tidak lebih menyayangi mu...!??"
       "Jangan katakan itu,Tuhan pasti tahu bagaimana perasaan saya dengannya, dan hanya Tuhan juga yang tahu bagaimana kelanjutan hubungan kami... meski kami telah berikrar, bahwa hubungan kami tidak akan berakhir, jika kami berdua tidak sama-sama menginginkannya...."
     "...????!"

Tidak ada komentar: