Jumat, 14 September 2012

FIRAN FIRANA


Sinopsis Novel ( Firan Firana )
       Firan Firana, seorang gadis yang cuek, hobi membaca novel dan bermain biliar. Ia tidak memiliki seorang pun teman sejak lulus dari SMA. Saat kuliah di semester 4, ia punya sahabat baru bernama Rossi. Tadinya Firan tidak ingin berteman dengan gadis itu. Rossi seorang wanita yang cantik, tidak heran jika ada saja yang menggodanya atau sekadar iseng, tapi ada juga yang sampai melecehkannya.

Sebagai sahabat Rossi, Firan merasa tidak bisa berbuat apa-apa. Saking tidak bisa membelanya ia terlihat sangat cuek dengan apa yang menimpa Rossi. Ia beranggapan bahwa kaum wanita terlahir di dunia ini hanya sebagai objek keisengan kaum pria saja. Tak disangka, satu demi satu, orang-orang yang mengganggu atau menyakiti Rossi ditemukan tewas dengan cara yang mengenaskan dan misterius.


Rossi menghilang, padahal dia penyebab utama terbunuhnya beberapa orang. Firan yang yang telah lulus dan menjadi seorang pengacara, menangani kasus pembunuhan ini. Siapakah sebenarnya pelaku pembunuhan berantai tersebut? Dapatkah Firan mengungkapnya?

 

1 komentar:

Helda Tunkeme Xwp mengatakan...

ini kisah yang sangat menarik,
mengisahkan tentang hubungan persahabatan yang begitu kuat,
selain itu tentang keluarga, cita-cita dan misteri kematian orang-orang terdekat di dalam tokoh novel ini. Anda bisa memiliki novel ini dengan memesan langsung ke
0856 830 8883